Kamar Mandi Minimalis

Untuk kali  ini marilah kita membahas seputar kamar mandi minimalis. Kamar mandi untuk saat ini merupakan tempat yang paling dianggap penting keberadaannya. Jika kita tengok ke masa lampau pada beberapa generasi sebelum saat ini, rumah masih sering kali tidak dilengkapi dengan kamar mandi. Atau jika ada biasanya terpisah dengan bangunan utama. Paradigmanya adalah saat itu kamar mandi sering dianggap sebagai tempat yang jorok. Namun berbeda dengan saat ini, dalam pembangunan sebuah rumah kadang yang paling diprioritaskan adalah keberadaan kamar mandi. Hal ini memang seiring dengan adanya peralatan yang semakin modern dan berbagai perkembangan gaya hidup.
Dalam kaitannya dengan kamar mandi minimalis, biasanya kata minimalis ini sering diasumsikan dengan serba minim dan sederhana. Namun seiring dengan berkembangnya konsep rumah minimalis, maka kata minimalis ini lebih cenderung berubah menjadi sebuah gaya atau sebuah konsep. Dan tidak jarang kemajuan dan teknologi perumahan modern juga diterapkan pada rumah minimalis atau sekup lebih kecilnya pada kamar mandi minimalis.

Kamar Mandi Minimalis

Kita lihat gambar kamar mandi minimalis diatas, begitu menarik dengan berbagai peralatan modern yang ada didalamnya. Dalam kamar mandi sudah terdapat wastafel, water closed yang modern dan juga ruang khusus untuk shower. Ini menjadi menarik untuk dikembangkan, karena walapun kosepnya kamar mandi minimalis tapi untuk peralatannya serba modern.

Kamar Mandi Minimalis Modern

Gambar yang kedua ini lebih menarik lagi. Kalau kita lihat secara ruangan lebih sempit dibandingkan dengan gambar pertama. Namun untuk konsep kamar mandi yang kedua ini lebih modern lagi. Bathtub merupakan sebuah peralatan kamar mandi yang sering dikesankan kearah modern dan mewah. Ini juga dibawa ke kamar mandi minimalis. Ini merupakan perkembangan konsep kamar mandi pada kekinian, yang memerlukan ide brilian dalam membuatnya. Lalu bagaimana kita akan membuat kosep kamar mandi minimalis kita ?


0 Responses to “Kamar Mandi Minimalis”

Post a Comment