Kamar Mandi Kaca

Kamar mandi kaca jika didengar sepinta seperti sesuatu yang menarik dan berbeda. Bagaimana mungkin sebuah kamar mandi yang seharusnya dibuat privasi malah dibuat dindingnya dari kaca dan bisa dilihat dari luar ruangan. Memang demikian adanya, jadi kamar mandi haruslah memiliki privasi yang khusus. Adapun untuk kamar mandi yang bisa dibuat dari kaca adalah kamar mandi yang tempatnya tentu saja sudah privasi lebih dahulu. Contohnya adalah keberadaan kamar mandi dalam kamar pribadi. Ini menjadi wajar saja, karena memang ruangan kamar tidurnya sudah cukup privasi.

Kamar Mandi Kaca


Jika kita lihat pada gambar kamar mandi kaca diatas sungguh sangatlah elegan, menarik, simple dan juga feminim. Memiliki cirikhas gaya modern dengan sentuhan mewah. Namun sebenarnya ini kamar mandi yang biasa saja. Hanya memang kamar mandi sedemikian dipastikan berada di ruang privasi. Yang selanjutnya juga tetap dijaga kebersihannya agar tetap indah untuk dipandang dan digunakan.

Kamar Mandi Minimalis Kaca


Untuk gambar kamar mandi kaca diatas merupakan sekat saja antara ruangan mandi shower dengan ruangan lain yang masih berada di area kamar mandi. Kalau sekat ini memang tidak berfungsi sebagai penjaga privasi melainkan untuk membatasi gerak air agar tidak kemana-mana saat mandi. Dan untuk yang satu ini sudah lazim untuk diterapkan dalam berbagai kamar mandi.
Mengapa memilih bahan kaca, hal ini karena kaca memiliki kekhasan tersendiri. Diantara keunggulan kaca ini adalah tahan terhadap air, sehingga akan awet dalam jangka waktu yang lama. Hanya yang perlu diperhatikan adalah tebal kaca yang digunakan. Adag diperhitunggkan juga bahwa nantinya akan tahan benturan dan tidak mudah pecah. Demikian saja dari kami untuk pembahasan kali ini mengenai kamar mandi kaca.

0 Responses to “Kamar Mandi Kaca”

Post a Comment